Sabtu, 06 Februari 2010

sekedar celotehan

sorry to say this

gw ngerasa kasihan sama orang2 yang mengaku punya sikap idealisme yang kuat
tapi pada dasarnya dia tidak tahu apa2 tentang dirinya
dia ingin di anggap berprinsip oleh dunia
tapi dia mengesampingkan perasaan dan apa yang sebenarnya nyata.

ketetapan sikap itu emang penting bung,
tapi tolonglah jangan terlalu ambisius
ukur juga baju di badan
akibatnya anda akan terlihat sangat childish dengan cara ini

gw sama sekali ga pernah nganggep orang2 yang ngakunya beridealisme itu memiliki sesuatu yang "wah" dalam hidupnya, cara gw mandang mereka, sama aja dengan cara gw mandang yang lain. gw malah lebih kagum sama orang yang bersikap sederhana dan notabene menerima sesuatu dengan caranya tanpa harus di embeli dengan label idealismelah, sosialismelah, atau bahkan narsisme mungkin (sorry tiba2 becanda), yang penting berprinsip kawan. jangan main2 sama keadaan.

aduh bung, kita ga sedang hidup di dunia mimpi, dimana kita bisa mengakhiri petualangan kita apabila datang pagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar