Sabtu, 27 Februari 2010

tentang 2F dalam hidup saya

Iseng, entah sejak kapan saya menjadi stalker untuk kedua adik saya. Saya mencoba mengikuti mereka di dunia maya. Alasannya sebenarnya cukup sederhana. Saya hanya ingin tetap mengenali mereka, mengikuti dari jauh proses pendewasaan mereka. Saya tidak ingin menjadi kakak yang tidak tahu apa2, dan juga tidak ingin menjadikan jarak sebagai alasan atas ketidaktahuan saya.
Mulailah, saya mencoba mengenali teman2 mereka, mencoba menyadari cara penulisan serta sudut pandang mereka..
Dan hari ini, saya cukup terkesima membaca kutipan kata salah satu dari mereka dengan sudut pandang yang berbeda, cukup menampar hati saya, dan membiarkan saya menyunggingkan senyum geli, atas apa yang dia pahami..

F :kau teralu banyak bersajak kawan...
November 10, 2009 at 6:31pm · Comment · Like


R: Biarkan saja kawan. Buat latihan agar tak susah dikemudian hari
November 10, 2009 at 6:40pm

F: tapi sajak itu hanya memperbagus lidahmu,
tidak memperlurus.




saya tertawa, lalu mempertimbangkan serta menunda rencana penerbangan saya ke dunia sastra yang kemarin sempat menggoda saya dengan brosurnya untuk menetap disana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar