Senin, 15 Maret 2010

Bangun kesiangan --'

Pernah ga ngerasa bosan sama idup lo sendiri? gatau mau ngapain, pengen jalan2 ga ada waktu (ya maksud gw, waktu yang tepat,masa malem2 jalan, i'm a girl --') Ya ini lah yang harus gw rasain sekarang, dibilang ga ada kerjaan ga juga, toh ada 6 assgnmnt yng harus gw submit akhir bulan ini nyebelin kalo di inget dan masih ada 2 midsem lagi yang harus gw hadapin huaaaaa how a cruel life! :((


dan akhirnya gw tetap memutuskan untuk... JENG JENG tetap jalan2.. (duh ni orang ga banget sih! --') tapi kali ini ga perlu pake kaki jalannya, cuma perlu pake mata, dan hati (halah, hahaha) gw udah lama ga baca karya2 orang, udah terlalu lama di butain sama yang namanya lingkungan yang sempit, yang cuma muncul di home facebook gw, boro2 nulis.. gw menjadi orang yang jauh dari perkiraan gw pas masih muda :(
dan ya ini lah dia,gw putusin untuk blogwalking kemana2, tanpa arah, tanpa tujuan, asal apa yang gw bilang bosen itu ilang, apa yang gw bilang keinginan itu terpuaskan.

dan tentu saja, gw di bangunkan dari tidur yang cukup lama..
astaga, gw benar2 sudah tidur cukup lama, sudah berabad2 mungkin (ini lebai lagi --') ya ampun kenapa sih gw memutuskan untuk berhenti menulis? ok gw ulang lagi pake huruf cetak miring kenapa sih gw memutuskan untuk berhenti menulis? ok gw ulang lagi pake huruf tebel, biar gw berasa banget nyeselnya! KENAPA SIH GW MEMUTUSKAN UNTUK BERHENTI MENULIS?gw bodoh, tolol, bego, cuma karena gamau tulisan gw di cemooh? atau dianggap jelek? atau dikira standar? terus gw biarin dunia terus muter dihadapan gw terus gw bengong sambil mulut menganga dan mata kosong? ASTAGA, udah berapa lama gw tidur? udah berapa banyak lalat2 muterin mulut gw yang lagi kebuka karena cuma bisa bengong doang itu? ngapain aja gw beberapa tahun terakhir ini? sampe gw ga punya karya apa2 yang bisa di banggain? sedang orang di luar sana berlomba2 buat ngedapetin apa yang mereka mau, buat ngasah apa yang mereka punya? terus gw kemana? ngalur ngidul ga jelas ngelewatin hidup gw yang asal lewat, yang asal lolos, yang asal ga mengecewakan, yang asal ga menyedihkan, yang asal selesai,yang serba asal2an?, padahal pilihan hidup ini jelas2 gw sendiri yang nentuin, tanpa campur tangan orang lain! (menyedihkan sekali) hidup ngikutin puteran waktu biar cepet abis dan berharap nemuin tempat baru, lalu baru mempertimbangkan lagi mau jadi apa? ASTAGA! bodohnya gw..

gw cuma bakal jadiin diri gw orang yang bangun kesiangan, bukan jadi orang yang ga pernah bangun dari tidurnya *promise*


dan sebelum semuanya terlambat
peduli amat tentang apa kata orang tentang tulisan gw
gw janji gw bakalan nulis lagi


(with regret)
RILUTASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar