Rabu, 31 Maret 2010

cinTA cInta

Minggu 1.
ya ampuunn... gw jatuh cintaaaaaa, buseetttt.. detik ini juga gw deklarasiin, gw jatuh cinta.. jatuh cinta parah.. senyumnya itu loh nyonggg.. bikin gw melt melt melt sampe jadi krimer!

Minggu 2.
gw yakin gw sejodoh ama dieeee... lo tau kagak, gw sepapasan ma die di jalan ... lo bayangin kagak ada ratusan jalan di kota ini kenapa kami harus ngelewatin jalan yang sama. gw yakin seyakin yakinnya kalo gw udah di takdirin sejodoh ama dia.

minggu 3.
kita ketemu lagi, kali ini rada romantis, pas lagi ujan2an kita lari2an, terus gw buka payung, terus tau2 dari belakang dy nyamperin terus dy bilang "boleh nebeng ga?" terus gw kasih tuh payung ke dy sambil melongo, trus gw basah karena ga make payung, trus dia ketawa dan gw berani sumpah, selama beberapa detik gw ga ngerasain lagi ujan di sekitar gw, yang ada cuma bunga, bunga, kupu-kupu, musim semi, dy deketin badannya ke gw, dan untuk pertama kalinya, gw denger suara si malaikat itu "bryan" bisiknya lembut, selembut gula kapas, dan dia mayungin gw sampe tempat yang kami tuju...

Minggu 3 hari 5. 02.00 PM
hp gw bunyi, gw deg2an, asli gw deg2an, ga pernah sedeg2an ini sebelumnya, karena di layar hp butut gw itu, ada satu nama, yang udah lama gw tunggu2 munculnya, kenapa harus sekarang? saat2 gw lagi di tengah pasar, kenapa ga saat gw di kamar atau dimana aja yang bikin privacy gw bebas sebebasbebasnya, dimana gw ga perlu nahan senyum atau lonjakan kegirangangan karena takut di kira orang gila, "halo bryan..." suara gw mengambang, karena ternyata tlp udah lebih dulu di putus..

Minggu 3 hari 5 02.02 PM
sms
ga
sms
ga
sms
ga
sm..
zzzzzz zzzzzz
getar hp gw langsung nuler ke jantung gw, bukan cuma jantung, otak gw ikut getar, badan gw ikut getar, dan rasanya seluruh isi dunia ikut getar, apa ini perasaan lebai yang dirasain semua orang jatuh cinta? astaga ga ga ga.. kagak boleh kelanjur jadi missed call lagi ni telp kagak boleh. kagak boleh.. ehem ehem, gw benerin suara gw "halo,bryan" "hei, noleh deh, aku di belakang kamu" OH MY GOD!


Bulan 1.
jadian. jadian. musim semi telah datang... huaaaaaaaaaa senengnyaaaaaaaaaaa :D

Bulan 2.
hari pertama gw ngedate, see, dy emang kecipta buat gw kan? hahaha


Bulan 3.
hari ku indahhhhh syalalala

Bulan 5.
kalo perlu nikah sekarang, sekarang deh gw ma dy...


bulan 6 hari 1
huuhhhh sebel deh... dia dinas ke luar negeri, mestinya weekend ini gw ama dy, padahal janjinya dia bareng gw hari ini... bebiii kuuuuu.. pulang dong pulang, aku kangeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn mampusssssssssssss.


Bulan 6, hari 2. 23.23 PM
ga ada telp sama sekali... ya oloh.. segitu ga ngangeninnya kah gw? masa iya sih.. yaudin deh ga usah telp, sms aja, satu kata minimal,kangen kek, bebii kek, luv U kek,.. masa ga ada sama sekali.. sombong ihhhhh


Bulan 6, hari 3. 02.00 AM
hape gw bunyi, setelah berjam2 di tunggu2 hape gw bunyi.. hahaha.. ternyata gw ngangenin, ternyata gw ga sia2 tidur ga nyenyak dari tadi, mana sih ni HP susah amat di ambil dari meja.. huppp.. dapet.. tuhkan bener.. nama dy yang tertera di layar ponsel gw.. benerkan dy pasti kangen ma gw, "Boleh saya telpon malem ini?" ahaaaaiiiii.. dy udah bener2 kangen ga ketulungan ma gw.. dy mau nelp.... tangan gw menari indah di tuts hp gw, "iyalah bebiiiii.. ga perlu ijiiiinnn"

Bulan 6,hari 4. 03.10 AM
BAJINGAN!! SIALAN!! lo tau siapa yang barusan nelpon gw? yang ngirim sms formal banget ke gw? lewat no yang selama 6 bulan ini gw cengar cengirin! yang barusan nelpon gw itu TUNANGAN dy! (ngakunya). cowo gw yang selama ini gw bangga2in, gw kangen2in. udah punya tunangan? SIALAN!! BAJINGAN!! kenapa gw ga curiga begitu liat ada sms dari no dy? jelas2 dy lagi di luar negri.. matilah gue.. kiamat aja dunia ini kiamat..


Bulan 6, hari 4 07.00 AM
HEH ANJING!! HUBUNGIN GW SEKARANG!!!

Bulan 6 hari 5
"bebiii, aku baru pulang, mau lunch dimana kita, cinta?" HUEKKK mau muntah gue, kadal tengik bau kecut sialan! dy kagak tau keadaan gw disini kyk gimana. udah mau mati..

Bulan 6 hari 6
gw ga bisa ga untuk ga meluk dy, gw udah terlanjur cinta ama dy, apalagi liat wajah bersalah dy, bukan dy yang mau tunangan, tapi orang tuanya, bukan dy yang cinta, tapi cewenyaaa..

Bulan 4
dia emang milik orang lain, tapi hatinya milik gw

Bulan 9
kepala gw pusing, mual, pas di cek gw hamil...

Bulan 11, minggu 1
gw ga bisa nyembunyiin ini, udah dua bulan, apa lagi waktu yang dy punya buat gw makin dikit..
gw harus ngasih tau dy, siapa tau dy bisa ngasih tau keluarganya, syapa tau kisah kami happy ending, syp tau cewe itu akhirnya pergi dari hidup kami...

Bulan 11, minggu 4 hari 7 18.00 PM
akhirnya dy ada waktu juga buat gw, gw harus ngomongin tentang kehamilan gw, gw harus.. dan yang paling penting, gw udah siapin kue buat surprise kecil buat dia malem ini, tenang yah anakku sayang.. daddy mu bakal nerima kita.. dy sayang banget kok sama kita..

Bulan 11, minggu 4,hari 7. 22.00 PM
"bebiiiii.. aku mau ngomong sesuatu..."
dy ngecup jidat gw, "iya beb, ngomong aja, aku juga ada yang perlu aku omongin"
gw ngurungin niat gw "kamu dulu deh beb, cerita aku bisa di pending pas akhiran.."
dia diem, benerin kacamatanya "beb.." nyium jidat (lagi) "aku mau nikah bulan depan sayang"
BAJINGAN!! ANJING!! lo denger dy bilang apa? dy mau nikah! dan jelas bukan sama gw! MAU NIKAH TAPI SEENAKNYA NYIUM JIDAT ORANG! BANGSAT!
"kamu mau ngomongin apa beb?" mau nyium jidat lagi dan gw ngelak, BANGSAT, bisa2nya dy setenang itu ngomongin ini?? gw lemes, gatau mau ngapain lagi
"aku hamil"
....
....
....
hening, gw nahan nangis, tapi mulai terisak..
PLAK, gw di tampar
"CEWE CEROBOH, BODOH, IDIOT, masa bisa hamil? OTAK LO KEMANA? LO TAU KAN GW UDAH PUNYA TUNANGAN!"
gw makin terisak,
"LO KIRA DENGAN LO NGOMONG KYK GITU TADI, TERUS GW MAU NIKAHIN LO? MAU NGERUSAK MARTABAT GW DENGAN BATALIN NIKAHAN GW! IDIOT! GW EMANG UDAH TAU LO IDIOT! TAPI GW GATAU SAMPE SEIDIOT INI"
gw rapuh, si BAJINGAN malah makin membabi buta, dy mulai nonjok perut gw, gw mulai ngerasain darah dari selangkangan gw...
"BIAR MATI TUH IDIOT JUNIOR!"



Bulan 12, (Tahun 1) oo.09 AM.
ga ada lagi umpatan makian dari si bajingan tengik itu, dy udah gw tenangin, ssttt.. ternyata mudah banget, seharusnya gw udah tau triknya dari awal, jadi gw ga perlu di tonjok daritadi, gw bediri, bersiap nelp dokter..
hari ini gw kehilangan banyak hal, kehilangan cinta, kehilangan martabat, kehilangan rasa, kehilangan akal...
dan yang paling penting gw kehilangan 2 orang yang paling gw sayangi, anak gw dan ayahnya..
oh ya, sebelum gw ke dokter, gw ambil kue yang udah gw siapin di kulkas, di sampingnya gw letakin pisau bekas nusuk dy tadi, gw idupin lilin..
"happy anniversary bebiii.."
bisik gw kecil, lalu beranjak dari sana, ngidupin mesin mobil.. ke dokter..







RILUTASA
(cerpen coba2 ^^)
setan ga pernah datang ke kita dengan wajah aslinya,sampe dia terdesak.

1 komentar: