Selasa, 23 Maret 2010

Untuk Drama

23 Maret 2010
dengan segala kerinduan yang aku punya
Kepada: Drama




Drama, apa kabar? aku tidak bisa memulai surat ini, makanya terdengar basi saat aku menanyakan kabarmu, padahal aku benar2 sedang tidak berselera untuk basa basi. otakku sekarang, sedang meredam mati2an ujung jariku, agar tidak segera mencetak kata rindu pada surat ini. Karena sungguh, niatku kali ini (apabila kau tak bosan), hanya ingin menuliskan kata rindu penuh2, tanpa jelaga atau kepincangan. haha, tapi aku tau, kau akan berjumpa jenuh.

Drama, kau selalu mengumbar tawa, menabur bahagia, detik yang pernah kita habiskan bersama membuat aku gila di detik berikutnya, membuat aku sarat candu, ingin mengulangi lagi, lalu, dan lagi, seumur hidupku.

aku ingat ketika pertama kali kita ketemu, kamu senyum, dengan gigi gigi hitam mu itu, akh.. malas aku mengingatnya, cuma buat aku malu, aku sempat tak menyukaimu kan drama? rasanya aku sudah pernah bercerita tentang itu.. cuma aku terus2an mengejar kamu, aku ingin terus ada pada detik2 hidupmu.. aku bener2 nyandu saat itu

Sulit untuk mengakui aku menyesal meninggalkan kamu, cuma kalau kamu masih bersedia, kembalilah padaku, aku benar2 rindu.. sungguh.. tidak ada unsur kebohongan didalamnya, aku tersiksa tanpa kamu, sama seperti remaja2 yang sedang di lamun cinta dan di gerogoti rindu.. ya akukan emang masih remaja, ga bisa kamu salahin kalo aku cinta, kalo aku rindu, dan kalau aku sempat labil lalu meninggalkan kamu..

aku rindu sama kehidupan kita yang dulu, dimana kita punya banyak waktu, sama2, ketawa, nangis, marah2..
duh Drama, apa kamu yakin kamu ga punya perasaan yang sama dengan aku?

Drama, Pulang ya.. pulang ke hati aku..
setiap aku di dera spasi dalam hidup aku, toh yang aku pikirin cuma kamu..
yang lain itu cuma pelengkap aja, bener2 cuma kamu..
Drama percaya yah.. percaya sama aku..
aku benar2 bergulat dengan hati dan pikiran aku untuk melupakan kamu, tapi aku malah rindu, sampai rapuh.


aku rindu Drama, sungguh rindu..
tolong kasih tau aku dimana dan bagaimana mencari kamu..


RILUTASA
ketika aku sudah tak sanggup lagi menahan bosan pada kehidupan dan mati2an menahan rindu pada DRAMA

1 komentar: