Kamis, 22 April 2010

They are...

i try to write a nice thing about names that always exist around my wall at facebook ^^




Gw buka FB, abis 2 hari exam berturut2 yang bikin isi otak error, ga ada kerjaan, liat blog gw ga ada postingan baru, gw tiba2 berniat pengen nge briefly explain about people that always exist around my wall at facebook. ( kebiasaan baca soal exam nih --') hahaha, maksudnya selalu eksis itu.. karena mereka sudah dengan sial gw pilih untuk terus muncul di friend list FB gw.. hahaha yup, akhirnya gw lanjutkan keisengan gw dengan ngebuka profile gw, terus gw refresh balik, dan gw biarin facebook yang milih siapa duluan yang harus gw briefly explain.. ahahaa


1. Iffa Aisya Umaya


Rumet gw selama di UUM, a good listener :) ini yang paling gw suka dri dy, cuma lo tiba2 bakal ngedapetin dy sebagai a worst listener waktu pas dy lagi ngetik sesuatu baik itu ngetik sms atau lagi ngetik di laptop :p .. bukan berarti dy selalu dewasa loh, kadang2 dy suka gila juga tiba2.. orangnya rapi, sayang banget ama barang, terlalu mikirin kesehatan, hard worker, salah satu orang yang nasihatnya selalu gw perhitungkan, selama 3 tahun gw sempet pengen banget ngeliat dy nangis (mungkin karena gw ngerasa dy selalu tabah ngadepin masalah), dan itu baru berhasil beberapa minggu yang lalu, waktu ada salah satu temen gw dateng kesini cerita sambil nangis dan dy kebawa suasana, untungnya liat juga, kalo ga bisa penasaran kan gw, ga lucu jadi pengen nambah satu semester cuma buat dy nangis doang --'. As a summary for this pragraph, gw bener2 beruntung punya rummet yang bisa sekaligus jadi sahabat, teladan, serta pengganti mama (tempat gw berkeluh kesah dan cerita2) selama gw disini, gw bener2 beruntung punya dy :)


2. Dwi Prayoga Putra


Kenal gara2 dia itu salah satu senior gw di ekskul yang gw ikutin pas SMA, orangnya lucu, kenal ama dy gw jamin bakal ngakak deh, a good listener juga, tapi selalu mandang masalah dari sudut lain, yang ga pernah kita sangka sebelumnya.. dan sebenernya orangnya introvert, buktinya selama kenal dy, gw ga pernah tuh denger dy ngeluhin masalah.. usut punya usut.. ternyata dy ini anak dari salah satu temen bokap gw waktu pas masih kuliah.. how a small world !!. Dy adalah kk yang baik, yang selalu bikin adeknya ketawa dan ngelupain masalah :)


3. Putriana Perwitasari


Kalo yang di atas senior gw, yang ini junior gw, cuma gatau kenapa dy jadi satu angkatan ma gw (pura2 gatau gitu kalo ada akselerasi). Diakibatkan pernah merasa satu nasib, gw pernah merasa sedekat kelopak mata sama dy, teruslah kami terbawa ke dunia pertemanan yang cukup runyam, orangnya keras (termasuk keras kepala), berpendirian teguh, kreatif, imajinatif, kalo pemalas nya muncul menyebalkan, peduli banget sama hal hal kecil (yang bikin gw jadi berfikir untuk mengedit ulang tulisan gw ini agar jangan sampe di comment ama dy --'), penyimpan rahasia yang baik. Cuma kayaknya terminal yang gw sediain udah ga cukup lagi buat dy, dy harus melanjutkan perjalan hidupnya sehari setelah dy sudah dengan sukses membuat kami mengkhayal tentang masa depan gw nantinya. But i will always keep my promise to make him call her "Bunda" later. :D


4. Ryasti Dwi Larasati


Kalo yang ini anak palembang juga tapi bener2 baru akrab di uum, orangnya dewasa banget ngadepin masalah, selalu ada di pihak netral, bisa jadi problem solver sekaligus trouble maker pada saat yang bersamaan, sahabat yang selalu bisa ngertiin gw di setiap keadaan, orang yang susah marah, punya senyum keibuan, lucu, teman yang baik banget untuk di ajak berbagi, salah satu orang yang ga pernah gw sebelin selama gw kenal dy. :)


5. Suci Diana Mastroyani


Buat ngebriefly explain makhluk ini susah banget, makhluk menyebalkan yang pernah gw kenal, yang bahkan dulunya nganggep kalo unsri itu cuma ada di Indralaya, yang pernah bikin gw mewek cuma gara2 ga dy tegur di ruang matematika, yang kalo dy lagi mewek, mulutnya berisik banget.. but im in love with her since senior high school, she becomes a part of me. Ambekannya lebih parah dari gw, nyebelinnya juga, kalo ga percaya tanya cowonya. Pernah menyesatkan gw buat nyicipin larutan kimia berbahaya yang dia kekeh bilang kalo itu garem, gw ga pernah nganggep dy baik, dan ga pernah nganggep dy cantik, bahkan gw ga pernah nganggep apa yang dy kerjain bagus. But like i already told u before, im in love with her, she becomes a part of me since long time ago :)


6. Trisnawati Entis


Kalo yang satu ini, saudara yang di kirim Tuhan ke gw lewat janin yang berbeda, termasuk juga salah satu orang yang ga pernah gw sebelin. Orang yang selalu ngertiin gw di semua keadaan. Gw ga pernah nyangka bisa kenal sama orang yang almost perfect kayak gini, gw bukannya melebih2kan yah.. cuma itulah yang gw rasain :) dan gw sampe sekarang selalu ngerti, kenapa gw terlahir sebagai anak sulung, karena di tengah jalan dalam hidup gw, gw akan ketemu dy, bahkan gw udah lupa kalo gw ini anak sulung, gw sayang banget sama dy.. :)


7. Muhammad Devrian Adi


Kalo orang bilang kita juga harus deket2 sama "orang jahat" buat nyempurnain hidup kita, dalam hidup gw, gw pilih orang ini sebagai orang jahatnya, kelakuan dy ga pernah lurus, tapi dy ga pernah ngajak gw ikut belok ke jalannya. dy pernah ada di hari2 terburuk gw, dy pernah ngajak gw bangkit, pernah ngehibur gw dengan caranya, dan sampe sekarang gw selalu ngerasa beruntung, kalo inget gw punya dy. :)


8. Dwinta Marthasari


Satu SMA sama gw, tapi ga pernah sedeket itu sebelumnya, dy pernah menjadi sedekat kelopak mata di hari awal kehidupan kuliah gw dan gw ga akan pernah ngelupain masa2 itu, kemampuan begadangnya di atas rata2, thats why i called her kalong, orangnya lucu, menyenangkan, selalu punya cara sendiri buat menghidupkan suasana, dan serba ingin tahu.. sampe sekarang setiap gw inget dy, gw selalu kangen saat2 sma dy. :)


9. Kanya Nadra Andhina


Moody, tapi selalu ceria.. di samping dy selalu pengen bikin kita ketawa, she is also a nice partner. Flexible, dy bisa hidup di lingkungan mana aja karena itulah kenapa temennya banyak.. mudah kebawa suasana, kadang2 kayak anak kecil, cuma gatau kenapa orangnya ngangenin, dan selalu membuat orang berpikir untuk ngejaga dy. :)


10. Oryza Safutra


Semua orang bertanya2 kenapa gw bisa deket ama dy, dy ini abangnya salah satu junior favorit gw di uum, Lidya Olivia. Terus kebetulan ada acara PORSENI di UUM, di kenalinlah gw ama abangnya si lid ini, mungkin karena tanggal kelahiran kami yang hampir sama, gw cepet nyambung ngobrol ama dy, selalu bisa ngidupin suasana dan ngilangin perasaan sedih orang. Bahkan sampe gw nulis postingan ini, gw belum pernah ngomong face to face sama dy. :)


11. Asti Dwi Purwanti


Gw ga pengen inget kenapa gw kenal dy, dy termasuk orang2 yang berkaitan erat sama masa lalu gw, pendengar yang baik juga, dy loyal baik itu ama pacar maupun ama temen, kalo pun ada yang harus gw syukurin dari masa lalu gw, adalah di pertemukan sama dy dan bisa seakrab sekarang :)


12. Yugi Ratih Agustina


Pertama kali gw ngobrol ama dy waktu di blok C lagi ngobrol ama nurul sama cece, sejak hari itu gw ngerasa cocok ama dy, dy selalu ngedukung apapun keputusan gw, temen yang baik dan perhatian, kadang2 bisa jadi sangat dewasa, oh iya satu lagi nilai plus dari dy, jago masak. Hidupnya seimbang antara seneng2 sama serius, ada di deket dy bikin kita pengen cerita banyak tentang hidup kita sama dy, dan selalu ketagihan. :)




Anyway, apapun itu, terimakasih sudah jadi bagian dari hidup gw saat ini, maaf ya kalo briefly explain gw ini ada yang menyinggung kalian, gw sayang kalian semua ^^











RILUTASA

5 komentar:

  1. luliiiiiiiiiiiiiiii aw aw terharu baca postingan kau :')
    sumpah jadi pengen nangis kan *terbawa suasana*

    BalasHapus
  2. eh kebaca secepet itu sm kau..
    padahal sengaja dak aku announce di facebook (kyk yang biasa aku lakuin) biar kebacanya ntar2
    iy, tiba2 inget bentar lagi kehidupan dan lingkungan kt bakal berubah :')
    aku pasti bakal kangen sm masa2 kita.. ^^
    *ikut kebawa suasana*

    BalasHapus
  3. yoiii aku kan orangnya up-to-date hahaha.. dak oii.. di blogroll aku, yg plg terakhir update ada di urutan paling atas.. jd pck tau la men kau br update :D
    aiii kito kan samo" di plembang gek.. jd pacakla hehehe..
    pokoknyo yg kito lakuke skrg" ni pasti bakal aku inget trus :D:D:D

    BalasHapus
  4. hahha..
    masa lalu??
    hmmmmmmmmmmmm...
    cak itu be li?
    ahahahhayyyy...
    anyway..makasih juga ya li..dah mau jd pendengar yg baik..selalu ngasih saran n kritik..
    sahabat yg bener2 ada untuk ak disaat ak sedih ataupun seneng..
    makasih dah mau menerima ak apa adany..
    kelebihan n kekurangan ak..
    mana kripik kentangnya..
    agustus ak ke KL..masa'i yo..

    BalasHapus
  5. ngebaca tulisanini lagi. gila, udah pisah2 banget kita ya skrg. I miss you, Datin :p

    BalasHapus