Jumat, 12 Agustus 2011

Daily

terlalu lama me-nganggurkan blog ini rasanya sayang juga..

~ pada tanggal 9 sept nanti akan ada 2 pasangan yang menuju bab lain kehidupannya serta sekaligus mengamalkan sunnah Rasul, selamat kepada mbak trisnawati entis dan pasangannya, serta mas Don dan Mbak wie, semoga menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. dan di berkahi cinta sampai ke akhirat oleh Allah SWT.. :)

~ Menjadi Istri itu kalau di jalani dengan ikhlas, Subhanallah.. panasin makanan buat suami sahur.. walaupun bangun dalam keadaan belum ngumpul nyawanya, tapi ya Allah.. asal semangat nya tinggi, tetep aja usaha.. semoga bisa menjadi istri yang terbaik untuk suamiku, amiin...

~ Walaupun udah sering puasa tanpa keluarga selama kuliah, tapi yang ini paling berasa! mungkin karena ngerasa ini bukan karena hal terpaksa lagi ga puasa bareng keluarga, tapi karena hidup sudah menapak ke jalan yang lain.. hari2 bawaanya kangeeeen terus..

~ Akhirnya dapet juga album sama video pas kita nikahan, alhamdulillah, 89% kita bersyukur dan puaslah sama hasilnya.. kenapa ga sampe 100? karena pas di page2 belakang studionya terlalu berlebihan ngasih touch up sampe idung gw ilang --" terus cover videony agak kurang maksimal mereka buatnya, tapi tetep mau ngucapin makasih soalnya udah menjadi bagian yang membantu kami mengabdikan detik2 sakral tersebut.

~Alhamdulillah, sampai puasa ke 12 kemarin, kita belum pernah buka di luar.. walaupun ga sepenuhnya masak, tapi kan seneng juga suami setiap hari bisa ngerasain layanan kita.

~saya punya 3 August wishes, nanti kalo udah sampe september, saya kabarin, apa semuanya terkabul atau ga.. doain yaaa :)



RILUTASA

2 komentar: