Kamis, 08 September 2011

Untuk mu yang besok akan melewati gerbang kehidupan baru..
Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah..

Perasaanku akan tetap sama..
Seperti yang pernah kuucapkam di hari ultah mu 3 tahun yang lalu

May 25, 2009Luli Aisah
semoga pesan ini tidak di baca
makasih sudah menjadi seorang saudara yang tidak perlu repot2 mama lahirkan untuk saya^^
makasih sudah menjadi seorang sahabat yang saya bisa sandarkan resah
makasih sudah menjadi seorang pendengar yang sekedar lalu namun bisa menghapus gelisah di hati saya
makasih sudah menjadi seseorang yang sangat berarti dalam hidup saya
makasih sudah mencuri ruang khusus di hati saya untuk ditempati

maaf tidak bisa menjadi saudara,sahabat,pendengar yang baik..



luli sayang mb ntis..

met hari lahir... '',
(kata2 terakhir sekedar intermezzo,hehe)




Semoga kita bisa menjadi perhiasan yang terindah untuk suami kita ya mbak..
RILUTASA.
Dedikasi untuk saudara dunia (insya Allah) akhiratku
Trisnawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar