Jumat, 26 Desember 2008

blog pembuka

tarrrraaaaaaaaaaaaaaaa

akhirnya niat gw buat bikin blog kesampean juga..

gw ga muluk2 c..

gw cuma pengen jadiin nih blog tong sampah doank..

dimana gw bisa buang pikiran gw yang kadang ngalur ngidul ga keruan dan ga jelas juntrungannya itu..

abis kalo di kertas.kayaknya sekarang kertas lumayan langka daripada wifi yang sekarang lagi bertahta di posisi paling atas kehidupan remaja.

makasih untuk orang2 yang ngajarin gw bikin blog.

dan makasih untuk sumber inspirasi yang selalu menyisakan sampah dalam otak gw.

(loh kq udah pake makasih2an.. berasa blog ngetop..hahahaha)

selamat menikmati sampah2 selanjutnya di blog ini..

4 komentar:

  1. welcome to blog world ;)
    keep posting gan ::beer::

    BalasHapus
  2. hahaha.. ga nyangka ternyata udah punya blog juga.. ini baru mo nyoba2..

    BalasHapus
  3. hayo. exchange link dong!

    BalasHapus