Kamis, 13 Agustus 2009

Pertanyaan tentang pertanyaan

2.49am di saat suara kipas angin di ruang ini terdengar lebih kenceng dr yang lain.
kenapa yah?

Pagi semuanya :D
Maaf tulisan gw hari ini harus di mulai dengan kata2 kenapa yah.. Mungkin emang manusia tuh ga pernah bisa puas sama apa yang terjadi dan selalu bertanya2 tentang kehidupannya. da aja tanda tanya yang seliweran di sekitar kita.. Ada yang bikin kita ngerasa hal2 yang ga penting jadi penting, ada yang bikin kita ngerasa yang penting jadi ga penting, ada yang kita sebodo amat ama jawabannya. Bahkan sampe ada yang bikin kita penasaran setengah mampus. Semua celotehan2 gw ini pada akhirnya akan balik lagi ke kata awal yang gw sebutin. Kenapa yah semua harus jadi kek gini? :(

Oke mungkin gw akan bahas beberapa kenapa yah dalam hidup gw akhir2 ini...

1. Kenapa ada orang yang bisa benci banget ama si A? Padahal pada kenyataanya mereka blom pernah ketemu, blom pernah ngobrol apalagi saling tau pribadi masing2, dan kebenciannya ini di tunjukkan sebening2nya cara orang nunjukin... Yah kayak contoh yang paling in jaman sekarang, dengan cara nge block FB, YM atau apalah yang bikin mereka ketemu secara ga sengaja di dunia maya, tapi tetep masuk ke comment2 si A cuma buat nyolot atau ngomentari kecacatan yang bisa jadi ada pada yang ditulis si A.. *aduh ribet amat gw jelasinnya* apa orang kayak gini punya trauma dari masa lalu, misalnya pernah di copet ama orang yang mukanya mirip si A atau guru paling killer dy di SMA mirip si A?? hehe

2. Kenapa yah gw ga bisa lebih menunjukkan sikap penghargaan gw ke sahabat2 gw? Padahal pada kenyataannya gw menyayangi mereka. Tapi dari 24 jam yang Tuhan kasih ke gw, dari sekian banyak waktu senggang yang ada, kenapa gw ngerasa terlalu sibuk sama pikiran gw sendiri, sama diri gw, sama khayalan2 gw, sama hal2 ga penting yang menyangkut gw, dan saat kayak gini lah gw merasa menjadi orang yang sangat brengsek.

3. Kenapa yah gw masih pengen tau tentang hal2 yang seharusnya ga perlu gw tau atau ga patut gw tau?

4. Kenapa yah perubahan itu bisa menjadi sangat tidak terjangkau di kala seseorang menemukan pasangannya?

5. Kenapa yah hukum relativitas itu bisa menjadi sebuah bentuk penyiksaan untuk orang yang sedang memiliki pengharapan?

6. Kenapa yah rasa kebersamaan itu muncul oleh penyatuan rasa kesepian?

7. Kenapa yah kadang2 apa yang kita maksudkan bisa berubah drastis aslinya hanya gara2 cara penyampaian?

8. Kenapa yah ada orang yang tidak bisa percaya kalo perasaan sayang bisa dengan mudah berubah menjadi persahabatan?

9. Kenapa yah ada manusia yang masih berani minta di beri kesempatan setelah dy sudah meng acak2 kepercayaan yang kita punya dalam waktu yang lama?

10. Kenapa yah kadang2 kita bisa sangat sulit memaafkan?

11. Kenapa yah ada orang2 yang bangga memamerkan apa yang sedang,sudah,akan dy kerjakan?

12. kenapa yah banyak orang2 lama yang muncul dan menawarkan hal2 baru yang menjanjikan kenyamanan?

13. Kenapa yah kita bisa tiba2 ragu dengan perasaan kita sendiri ketika kita merasa sudah sangat yakin?

14. Kenapa yah kita selalu bertanya2 tentang hal yang tidak memiliki jawaban pasti?


dan masih banyak kenapa yah kenapa yah lain yang seliweran di otak gw. bikin macet jalan pikir jernih yang mestinya bertahta.ukh! menjengkelkan hidup dengan pertanyaan... :( Teman2... Siapapun dari kalian yang ketemu ama malaikat subuh hari ini, tolong sampaikan padanya, sebuah pertanyaan tentang pertanyaan. Siapa yang mengusulkan adanya pertanyaan dalam kehidupan?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar