Sabtu, 15 Mei 2010

in the eye of KBRI

Bulan februari lalu, gw sama anak2 UUM menghadiri seminar spektakuler, yang di hadiri Mahathir Mohammad, Mantan Perdana Menteri Malaysia, dan Prof Dr Kek Kawan Soetanto (prof punya Indonesia yang belajar sekaligus berbakti di Jepang, beliau punya 4 gelar doktor sekaligus) dan Da'i Bachtiar ( yang ini semua anak rantau Malaysia tau siapa, hihihi).


Anyway, bukan itu yang mau gw bahas, di sela2 rasa bosan gw di break time antara satu pembicara ke pembicara lainnya, berfotolah kita di ruangan2 KBRI, terus gw sama cowo gw menemukan kejanggalan di peta Indonesia yang terpampang jelas di sana, karena ini cuma peta Indonesia, maka yang bukan wilayah Indonesia di warnain putih.


Sorry ada gambar gwnya, udah gw cari foto2 peta Indonesia,nya tapi ga ada yang tanpa gw *kan niatnya emang foto2 :p

Setelah selidik punya selidik, gw akhirnya bilang ke cowo gw, yang aneh itu adalah, pas bagian Timor2, daerahnya di putihin cuma pake tipe X



Keliatan banget, dulunya nih wilayah warnanya ijo, berhubung sudah memisahkan diri mungkin si penanggung jawab males banget buat beli cat, cuma mau mutihin tuh seuprit bagian juga, boleh juga yah kreatifnya si Penanggung jawab KBRI.. hahaha




bocoran : gw sempet salaman sama Mahatir Mohammad, tapi ga sempet ambil foto karena beliau nya buru2 pulang :(, tapi Alhamdulillah kesampean juga ketemu beliau, langsung, dan salaman :)


Detik2 sebelum gw berhasil salaman sama beliau :')

Alhamdulillah sempet foto dan ngobrol dikit sama Prof Dr Ken Kawan Soetanto (upzz, dialek Surabaya beliau masih kental loh..), bagi yang belum kenal beliau silahkan search di google (sorry apiz, saat ini emang google yang paling ngerti, ahaha). Riwayat hidup beliau pernah beliau ceritakan di Reality Show Kick Andy.


Yeee.. bisa ada di samping beliau langsung ^^




RILUTASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar