Minggu, 15 Agustus 2010

The reason

Human never changed.The saddest in life is to find someone and fall in love, only to discover that he/she is not for you and you've spent a lot of time for people who never appreciate it. If he/she was not worth it now, then he/she would never worth it one more year or 10 years. So, Let him/her go ...

Love not how to be a couple of perfect for someone. But how to find someone who can help you become yourself...


The most true compatibility is not measured by how long you've been together or how often you're together, but if for you together, you always understand each other, and complement each other and make each other's quality of life.

Anonim


Waiting is painful. Forgetting is painful. But not knowing which to do is the worse kind of suffering..



RILUTASA

3 komentar:

  1. manusia memang membingungkan, ketika mereka membuat keputusan, mereka mengatakan orang2 itu salah membiarkan dia mengambil keputusan, ketika mereka berlari dari kenyataan, mereka mengatakan orang2 itu salah membiarkan dia berlari dari kenyataan

    hidup itu pilihan, mempengaruhi atau dipengaruhi, ketika tindakan mempengaruhi atau dipengaruhi sudah bergulir, live it with its consequences

    mungkin semua orang berpikir, penerima keputusan adalah yang paling salah, tapi waktu tidak akan pernah bohong, penjawab pertanyaan semua yang tidak terjawab kedangkalan otak manusia.

    friend's quoted (literally): i'm done for good. something is just too painful to live with.

    BalasHapus
  2. Tidak ada yang salah dari penerima keputusan, penerima artinya ada di posisi pasif, jangan pernah berpikir ada yang menyalahkan posisi penerima. semua yang terjadi memang memiliki masing2 konsekuensi, tidak perlu ada yang di khawatirkan atau di takutkan setelahnya.

    yang menjadi kadang2 adalah, kadang2 orang2 tidak ingin menilik suatu benda dari berbagai perspektif. Waktu tidak cuma akan menjawab tapi juga menyembuhkan. jangan berpikiran sempit. dunia kita terlalu luas.

    when u feel its just too painful to live with. let it go.. u have ur own choice for ur own way.

    btw, terimakasih atas apresiasinya.
    saya bahkan tidak pernah bermimpi akan ada tanggapan tentang ini dari anda. :)

    BalasHapus
  3. saya sendiri tidak mengerti apa yang sedang kalian bicarakan ini.mungkin karena saya masih duduk diatas tikar yang sama seperti 3 tahun yang lalu,didepan kamar, disebuah rumah susun,,bukan..bukan kamarku.
    hai squidward, bagaimana kalau kita bermain ubur-ubur.squidward teman baik sedunia.. hai aku squidward.namamu siapa
    aku squidward, Meong... oh..silakan masuk tuan squidward,terimakasih tuan squidward.sama-sama tuan squidward.

    BalasHapus