Kamis, 16 September 2010

Lupa


Aku lupa
cara mencintaimu dengan sederhana
Aku lupa
cara memperlakukanmu dengan bijaksana
Aku lupa
perasaan kita sama
Aku lupa
bahwa kau juga mencintaiku
Aku lupa
tentang perasaan kita
ini karena
egoisku yang ingin memilikimu sepenuhnya
belum lagi
keinginanku menuntutmu jadi sempurna
ditambah juga
rasa cemburuku yang menggila
turut serta
perasaan mencintai sendiri yang kupunya
dan juga
kebodohanku menjalin rasa
maafkan aku
untuk belum pernah jadi dewasa.
Saturday, July 26, 2008 6:44 AM



Saat sedang menunggu email dan menemukan ini di tumpukan sent items :)“I’d rather be the pain that you remember rather than the love that you forget.”



ps. Zhije, jangan cemburu pada email ini ya,
ini cuma bagian dari masa laluku,
dan kamu adalah masa sekarang dan insya llah masa depanku.




"Setiap orang pernah ada pada masa labil, ketika hari ini kau menemuiku dalam keadaan yang
membuatmu nyaman, sebenarnya aku sudah pernah menjadi orang yang merepotkan
untuk orang lain"

RILUTASA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar