Rabu, 17 Agustus 2011

Tumblr

  • Kenapa tajuknya Tumblr?
Iya, RILUTASA ada versi Tumblrnya. Sebenarnya Tumblr ini udah saya buat lebih dari setahun yang lalu, di karenakan sesuatu dan lain hal, saya jadi ngelupain tumblr ini, sampai akhirnya suami saya googling dengan keyword rilutasa dan akhirnya muncul ni tumblr. Saya yang sedang tiba2 ada mood untuk aktif di tulis menulis lagi, akhirnya berusaha menghidupkan Tumblr ini.

dan taraaaa... jadilah blog Tumblr baru saya, dengan namanya yang cukup komersil Zhijewedges Semoga Tumblr ini bisa jadi adik yang baik untuk si Een Kopje Cappucino. :)

  • Terus apa bedanya Tumblr dgn Blogspot?
Dua2nya tentang saya, cuma saya janji akan berusaha untuk ga menampilkan posting yang sama di dua blog ini, setidaknya saya cuma akan share link, kalau ada salah satu posting di salahsatu blog saya ini menurut saya menarik untuk di share ke semua orang. :)


Selamat menikmati kedua blog saya, semoga berkenan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar